Kategori Produk

LOADING IMAGES

STOP KONTAK TV BROCO PLANO E183 1G GOLD


Warna : GOLD

Rp 61.237


Stok yang tersedia : 7

Tentukan jumlah yang akan dibeli


KETERANGAN PRODUK
Brand : BROCO
SKU : BRO-00079-GAN-PCS-GLD
Ref Number : E183
Satuan : PIECES
Berat : 100 Gram
Dilihat : 1654 Kali

Deskripsi

    Broco Plano E183 Antenna Socket Outlet - Gold

    Broco Plano Dengan Desain sederhana & modern dikombinasikan dengan kualitas bahan memberikan kombinasi aspek tampilan dan keselamatan modern untuk bangunan Anda. 
    Broco Plano Stop kontak TV adalah nama sehari-hari untuk konektor yang digunakan untuk menghubungkan kabel koaksial satu sama lain dan dengan antena atap VHF / UHF terestrial, penguat sinyal antena, peralatan distribusi CATV, peralatan distribusi CATV, perangkat TV dan penerima radio FM / DAB-radio. 
    Pengenalan seri Plano dengan beragam pilihan soket & sakelar dengan tampilan yang sangat berkelas & modern dikombinasikan dengan keamanan produk membantu memenuhi beragam aplikasi di rumah, apartemen, kantor, dan lingkungan komersial. 
    Stop Kontak Broco Plano yang dari tampilannya sudah terlihat berbeda dengan saklar dan stop kontak lainnya.  Desain Broco Plano dibuat agar terlihat elegan terutama dengan socket dan bingkai yang nampak serasi pada dinding. Broco Plano Series Memiliki model yang stylish, sangat cocok digunakan pada rumah atau kantor dengan desain yang modern. 
    Stop Kontak Broco Plano dibuat dari material pilihan dan diproduksi dengan kualitas SNI dan LMK serta sertifikat Standard Internasional CE dan ISO 9001 sehingga aman dan kualitas terjamin. Dengan koleksi perlengkapan elektrik yang lengkap serta beragam, Broco memberikan keleluasaan berekspresi bagi para amatir maupun profesional untuk mewujudkan sebuah rumah impian Cocok untuk dipasang atau ditempelkan di dinding atau tembok rumah anda. Plano Series dirancang untuk sepenuhnya mematuhi standar internasional untuk kelas produk ini dan membawa tanda akreditasi internasional.

Spesifikasi

 Feature 75Ohm TV outlet
 Dimension 80 x 80mm
 Article E183

Catatan

    PRODUK TERKAIT
    Gambar Product
    DOWNLIGHT HALOGEN AD-16R-008 RATA TIPIS GOLD

    Rp 10.000

    BELI
    Gambar Product
    SAKLAR DOUBLE PLANO E162 2G 1W GOLD BROCO
    Rp 53.600

    Rp 40.200

    BELI
    Gambar Product
    STOP KONTAK TELP BROCO PLANO E171 GOLD
    Rp 104.450

    Rp 78.337

    BELI