Kategori Produk

LOADING IMAGES

STOP KONTAK AC GRACIO BROCO SET OUTBOW


Warna : CREAM

Rp 55.594


Stok yang tersedia : 74

Tentukan jumlah yang akan dibeli


KETERANGAN PRODUK
Brand : BROCO
SKU : BRO-00019-AMP-PCS-CRM
Ref Number : -
Satuan : PIECES
Berat : 150 Gram
Dilihat : 10091 Kali

Deskripsi

    AC Set British Standard Socket with Switch, Indicator Lamp and Child Protection 13A 250V - Cream

    Broco Stop Kontak Gracio adalah contoh sempurna kombinasi  antara fungsi & kesederhanaan. Saklar, soket, dan aksesoris Gracio tersedia untuk pemasangan tanam dan pemasangan permukaan dengan menggunakan Outbow dus. 
    Stop kontak adalah sebuah alat pemutus ketika terjadi kontak antara arus positif, arus negatif dan grounding pada instalasi listrik. stop Kontak AC Broco Gracio / terminal listrik adalah salah satu peralatan instalasi listrik yang berfungsi sebagai penghubung antara arus listrik dengan peralatan listrik. Terminal listrik juga sebagai alat pemutus ketika terjadi kontak antara arus positif, negatif dan grounding pada instalasi listrik. Ketika terminal listrik terhubung dengan terminal listrik, maka dibutuhkan kabel dan steker atau colokan yang nantinya akan ditancapkan pada terminal listrik.
    Stop Kontak AC Broco Gracio yang dari tampilannya sudah terlihat berbeda dengan saklar dan stop kontak lainnya. Desain Broco Gracio dibuat agar terlihat elegan terutama dengan socket dan bingkai yang nampak serasi pada dinding. 
    Broco Gracio memiliki model yang stylish, sangat cocok digunakan pada rumah atau kantor dengan desain yang modern. Stop kontak AC Broco Gracio dibuat dari material pilihan dan diproduksi dengan kualitas SNI dan LMK serta sertifikat Standard Internasional CE dan ISO 9001 sehingga aman dan kualitas terjamin. Dengan koleksi perlengkapan elektrik yang lengkap serta beragam, Broco memberikan keleluasaan berekspresi bagi para amatir maupun profesional untuk mewujudkan sebuah rumah impian. 

Spesifikasi

Voltage220-250V, 50/60Hz
Dimension80 x 80mm
Current13Amp

Catatan

    PRODUK TERKAIT
    Gambar Product
    OUTBOW DUS SCHNEIDER E238 MOUNTING BOX W/O TERM
    Rp 33.078

    Rp 25.800

    BELI
    Gambar Product
    STOP KONTAK 3PIN BULAT ARCATO E8115_15N_WE 1G 3 PIN WHITE SCHNEIDER
    Rp 76.883

    Rp 38.441

    BELI
    Gambar Product
    STOP KONTAK AC CLASSIC E15NR_WE 250V 13A 1G SOCKET WITH NEON SCHNEIDER
    Rp 87.690

    Rp 68.398

    BELI