Kategori Produk

LOADING IMAGES

SAKLAR HOTEL SINGLE VIVACE SCHNEIDER KB31_WE 1 GANG 2 WAY SWITCH


Warna : WHITE

Rp 32.900


Stok yang tersedia : 16

Tentukan jumlah yang akan dibeli


KETERANGAN PRODUK
Brand : SCHNEIDER
SKU : SCH-00119-GAN-PCS-WHT
Ref Number : KB31_WE_G3
Satuan : PIECES
Berat : 100 Gram
Dilihat : 2934 Kali

Deskripsi

    SAKLAR HOTEL SINGLE VIVACE SCHNEIDER KB31_WE 1 GANG 2 WAY SWITCH

    A slim, trim profile, pleasing to the eye, clean and refined, the Vivace is a switch and socket set that perfectly complements the modern lifestyle. Inspired by the simple, elegant minimalism of the supremely influential Bauhaus movement, every piece in this robustly constructed range expresses a pleasing form following function. Unmarred by visible fastenings, the sleek clean lines of Vivace present a cool refined touch of style to almost any interior. A slim, trim profile, pleasing to the eye, clean and refined, the Vivace is a switch and socket set that perfectly complements the modern lifestyle. Inspired by the simple, elegant minimalism of the supremely influential Bauhaus movement, every piece in this robustly constructed range expresses a pleasing form following function. Unmarred by visible fastenings, the sleek clean lines of Vivace present a cool refined touch of style to almost any interior.

    Vivace dengan bentuk yang ramping, enak dipandang, bersih dan halus, Vivace adalah saklar dan stop kontak yang sempurna melengkapi gaya hidup modern. dengan desain minimalis, sederhana dan elegan, setiap bagian dalam jajaran yang dibangun dengan kuat ini mengekspresikan fungsi yang mengikuti bentuk yang menyenangkan. Tidak terpengaruh oleh pengencang yang terlihat, garis-garis Vivace yang bersih dan rapi menghadirkan sentuhan gaya yang keren ke hampir semua interior. Profil ramping, ramping, enak dipandang, bersih dan halus, Vivace adalah set sakelar dan soket yang sempurna melengkapi gaya hidup modern. 

    Terinspirasi oleh minimalis yang sederhana dan elegan dari gerakan Bauhaus yang sangat berpengaruh, setiap bagian dalam jajaran yang dibangun dengan kuat ini mengekspresikan fungsi yang mengikuti bentuk yang menyenangkan. Tidak terpengaruh oleh pengencang yang terlihat, garis-garis Vivace yang bersih dan rapi menghadirkan sentuhan gaya yang keren ke hampirVivace dengan bentuk yang ramping, enak dipandang, bersih dan halus, Vivace adalah saklar dan stop kontak yang sempurna melengkapi gaya hidup modern. dengan desain minimalis, sederhana dan elegan, setiap bagian dalam jajaran yang dibangun dengan kuat ini mengekspresikan fungsi yang mengikuti bentuk yang menyenangkan. Tidak terpengaruh oleh pengencang yang terlihat, garis-garis Vivace yang bersih dan rapi menghadirkan sentuhan gaya yang keren ke hampir semua interior. 

    Profil ramping, enak dipandang, bersih dan halus, Vivace adalah set sakelar dan soket yang sempurna melengkapi gaya hidup modern. Terinspirasi oleh minimalis yang sederhana dan elegan dari gerakan Bauhaus yang sangat berpengaruh, setiap bagian dalam jajaran yang dibangun dengan kuat ini mengekspresikan fungsi yang mengikuti bentuk yang menyenangkan. Tidak terpengaruh oleh pengencang yang terlihat, garis-garis Vivace yang bersih dan rapi menghadirkan sentuhan gaya yang keren ke hampir semua interior.

    Recomended pemakaian pada Rumah & Kantor, dengan konsep design minimalis.

    Informasi kemasan 
    8 pcs / kotak 
    80 pcs / dus semua interior.

Spesifikasi

Range nameVivace
Main functionSwitch
Rated Voltage (AC) - Phase-to-neutral250 V
Rated current16 A
Compliant with standard(s)IEC60669-1
ColorWhite
FunctionsSwitch (2-way)
Application type1 gang
Primary brandSchneider Electric

Catatan

    PRODUK TERKAIT
    Gambar Product
    SAKLAR HOTEL SINGLE LEONA LNA0400321 1G 2W SCHNEIDER
    Rp 27.528

    Rp 21.471

    BELI
    Gambar Product
    SAKLAR INTERMEDIATE VIVACE SCHNEIDER KB31IA_WE

     

    HUBUNGI KAMI
    Gambar Product
    SAKLAR SINGLE PIENO SCHNEIDER E8231L1F_LS 1G 1W FLUO LAVENDER SILVER

    Rp 85.022

    BELI
    Gambar Product
    SAKLAR SINGLE PIENO SCHNEIDER E8231L1F_WE 1G 1W FLUO

     

    HUBUNGI KAMI
    Gambar Product
    SAKLAR SINGLE VIVACE SCHNEIDER KB31_1_WE 1 GANG 1 WAY SWITCH
    Rp 33.189

    Rp 25.887

    BELI
    Gambar Product
    STOP KONTAK ARDE SCHNEIDER NEO E3426_16SS_WW 1G WHITE
    Rp 122.877

    Rp 95.844

    BELI